About me

Diposting oleh ALVIN'Z BLOG 2.15.2009

*About
English Version


Alvin Paradiptya Rifkas - a 19 years single man. I am veterinary medical student (at Faculty of veterinary Medicine, Gadjah Mada University, Yogyakarta, Indonesia), blogger from East Java, Indonesia. I like reading and writing very much. Wanna be veterinary medical doctor.

Have blogging since April, 2009. This is my personal blog. Therefore, you can find many different topic here. I also like reading and write about anything, but mostly I like write about any problems I have seen in this world and try to give my opinion about that.

This blog will cover many topics. Start from my personal journal, blogging tips,science,religion, etc.





*Versi Indonesia


Namaku Alvin Paradiptya Rifkas. Singkatnya, panggil aja Alvin. Aku lahir tgl 14 Maret 1990 tepatnya.

Saat ini aku udah jadi mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan, Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.


Ini adalah blog pribadiku, di sini ada berbagai macam topik, mulai dari blog,pengetahuan ,agama dan lain-lain. semoga blog ku ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Dan yang terpenting..karena Memang manusia tak akan pernah puas dengan dirinya. Termasuk aku, karena itu semakin tua aku harus sering-sering mengevaluasi diri. Jadi mohon kritik dan sarannya yah. Kirim aja ke emailku.

10 komentar

  1. ALVIN'Z BLOG Says:
  2. hem.........

     
  3. backrojez Says:
  4. tambah sip nieee.....


    ajari dong.....


    gax rugi nui kul jauh-jauh....


    semangat browww....


    i love your blog.



    your blog is verry...verry....good....

     
  5. ALVIN'Z BLOG Says:
  6. @ backrojez :belum sip bro, sy jg masih newbie ne..hehe thank kunjunganya!!

     
  7. Anonim Says:
  8. salam kenal , mampir yah .
    http://thousandfleur.wordpress.com/

     
  9. ALVIN'Z BLOG Says:
  10. @anonim : Ok ,lam kenal jg

     
  11. oklex Says:
  12. salam kenal juga wahhhhhhhhhhhhhhhhh blognya mewah banget

     
  13. Bang Del Says:
  14. saya perkenalan di sini ya vin. Semoga Alvin bisa menikmati aktivitas blogging. Tentang blog kamu, saya suka dan nyaman untuk berkunjung kembali ke blognya Alvin. Ok deh... Salam kenal...

     
  15. Alvin'z, bisa kunjungi http://chonankminimovie.blogspot.com
    Harga kursi masuk Rp.3000 selama promosi..
    Slam kenal, btw blogku masih takbangun... SSssstt jadi masih agak semrawut...

     
  16. Ephanie Says:
  17. aaaajaaarrrrrrrinn phieeen
    bagus ginii blog muu

     
  18. kunjungan balik :)
    wiiiihh..blognya keren jg deh!
    hehehee

    salam kenal lg deh :D

     

Posting Komentar

Maaf, sy tidak menerima komentar yang berbau spam..

bookmark
bookmark
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
RSS Feed Berlangganan posting via RSS FEED

Atau berlangganan posting via email:


About Me
Alvin Paradiptya Rifkas- a 20 years single man. I am veterinary medical student (at Faculty of veterinary Medicine, Gadjah Mada University, Yogyakarta, Indonesia), blogger from East Java, Indonesia. I like reading and writing very much. Wanna be veterinary medical doctor. This is my personal blog. Therefore, you can find many different topic here. you can contact me by handphone 085655281114
Komentar Terbaru

ShoutMix chat widget