Kampanye Gelap di Perpustakaan Umum UGM ????

Diposting oleh ALVIN'Z BLOG 7.03.2009


Awalnya sekedar iseng, saya menuju lantai 2 perpustakaan Universitas Gadjah Mada. Mata saya tertuju pada selembar kertas putih yang terbungkus plastik warna biru. Tanpa basa-basi, saya tertarik untuk membukanya..

Alangkah terkejutnya, ketika saya melihat tulisan yang berbau kampanye tersebut.
Intinya tulisan itu menggambarkan paparan dari perbedaan 3 calon presiden negri ini.

Tapi dalam tulisan itu, begitu nyata dan terlihat pasangan SBY-BUDIONO di pojokan, dimaki dan dibenci. Dalam hal ini saya bukannya membela sepihak (Sby-Budiono). Tapi inilah kenyataan yang di tulis oleh mereka2 yang tidak bertanggung jawab.

Mungkin mereka berfikir bahwa dengan menyebarkan isu2 yang memojokan salah satu capres, mereka mendapatkan dukungan dari masyarakat. Tapi justru sebaliknya, kita tidak akan bersimpati untuk memilih capres tersebut.

Bukan begitu ??

Ya itulah gambaran bagi mereka yang tidak siap kalah, segala macam hal kecurangan pasti akan di lakukan.

Dalam hal politik, perbedaan2 itu saya rasa wajar adanya. Siapa yang paling siap, dia lah yang menang. Dan untuk mencapai kemenangan di butuhkan persaingan, tapi bersainglah dengan cara yang sehat. Jangan bersaing dengan cara yang kotor !!

Sekali lagi saya tekankan, saya menulis ini bukan untuk membela tapi sebagai informasi bagi kita semua !!!

Dan sampai posting ini di publish, di benak saya dan para pembaca sekalian masih bertanya siapa pihak yang menyebarkan tulisan tersebut ??
Pihak satu,dua atau tiga ??(Wallahua’lam)

SELAMAT MEMILIH CAPRES !!!!!!

7 komentar

  1. Bang Del Says:
  2. Vin.. Biarkan saja mereka begitu. Jangan ikut-ikutan ya Vin. Sekaang sudah mulai rawan mendekati Pemilu. Saatnya akan tiba tanggal 8 Juli 2009. Jangan lupa ikut nyontreng Vin. Salam..

     
  3. Neng Aia Says:
  4. huff,,, memang dunia ini ga lepas dari permainan kotor yah.. lempar batu sembunyi tangan, itu istilahnya..

    btw, thx sudah main ke blog saya ;)

     
  5. zee Says:
  6. Tinggal 4 hari lagi, situasi semakin panas. Dan cara2 kotor seperti itu pasti dilakukan, tinggal cari yang bisa dibayar dan di-brainwash.
    Saya juga tidak terima kalo baca berita2 yg menyudutkan salah satu calon yg saya dukung.
    Mari kita lihat tgl 8. Semoga semua berjalan lancar.

     
  7. Unknown Says:
  8. Semoga PEMILU RI 2009 ini berjalan lancar dan Damai :)

    Ada Award buat kamu sob, dipajang y wakakakak..... ^_^
    Ambil disini ya

    http://muba-rock.blogspot.com/2009/06/bagi-bagi-award-buat-sahabats-bloggers.html

     
  9. Nur Rachmat Says:
  10. hmm.. Politik..

    semoga Indonesia mendapatkan presiden yang benar2 pantas ya..

     
  11. Anonim Says:
  12. Salam Kenal Juga Mas, Alvin. Nice Article.

     
  13. ALVIN'Z BLOG Says:
  14. @ bang del : iya bang, sekarang semuanya pada kotor..
    met nyontreng jg bang.. satu suara sangat menentukan masa depan bangsa ini.



    @neng : iya ma sama neng, yg penting neng jgn ikut2an yah,hehe



    @zee : wah.. kliatan ne mas pendukung SBY_BUDIONO,heheh
    iya, Allah Maha Adil kog


    @Mubarok : Amin....... Thank awardnya sob



    @ NUr : Amin... Met nyontreng mas



    @faisal : salam kenal jg mas faisal

     

Posting Komentar

Maaf, sy tidak menerima komentar yang berbau spam..

bookmark
bookmark
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
RSS Feed Berlangganan posting via RSS FEED

Atau berlangganan posting via email:


About Me
Alvin Paradiptya Rifkas- a 20 years single man. I am veterinary medical student (at Faculty of veterinary Medicine, Gadjah Mada University, Yogyakarta, Indonesia), blogger from East Java, Indonesia. I like reading and writing very much. Wanna be veterinary medical doctor. This is my personal blog. Therefore, you can find many different topic here. you can contact me by handphone 085655281114
Komentar Terbaru

ShoutMix chat widget